Demam Piala Euro 2012 sedang melanda seluruh dunia termasuk Indonesia. Buat kamu yang punya pacar hobi nonton bola, pasti pernah dong diajak untuk nonton bola bareng sang pacar. Buat kamu cewe, mungkin banyak yang ga mengerti tentang pertandingan bola dan ga tertarik. Tapi mulai sekarang kamu bisa menyenangkan hati pacarmu, karena berikut ini adalah beberapa tips untuk bisa buat para cewe saat menemani pacar nonton bola:

1. Cari tahu list pemain yang akan tanding pada pertandingan yang kamu dan pacar tonton. Wilayah Eropa sangat terkenal dengan para pemainnya yang ganteng-ganteng dan seksi. Misalnya kamu bisa memperhatikan pemain dari Spanyol dan Italia. Manfaatkan moment ini, bisa saja kamu mulai menyukai pertandingan bola dan akur dengan pacar saat menonton bola.

2. Gunakan pakaian yang nyaman, seperti jeans dan sneakers. Kamu bisa mengenakan kaos kebangsaan dari negara jagoan pacar kita. Dengan begitu kamu bisa ikut mendukung pilihan pacar dan lumayan kan, kamu bisa punya stock photo kaos couple bareng pacar.

3. Usahakan untuk tidak banyak bertanya tentang pertandingan jika kamu tidak mengerti. Pacarmu tidak mungkin menjelaskan seluruh isi pertandingan ketika ia sedang konsentrasi menonton. Beri ia waktu untuk menikmati apa yang ia suka.

4. Pertolongan terakhir jika kamu bosen dengan jalannya pertandingan, pastikan seluruh gadget yang kamu punya full battery. Gadget mu bisa menyelamatkan kobosananmu!
 
Top